2010/07/03

walah, ketiduran

Hari ini untuk kesekian kalinya saya tes TOEFL. Sebenarnya saya sudah bosan. Bukannya sudah pinter dan nilainya bagus, tapi karena di kampus saya TOEFL ada tiap semester. Jadi, begitu mendengar kata TOEFL seolah olah saya sedang dihipnotis Romy Rafael dan tiba tiba saja mengantuk.

Demikian juga yang terjadi hari ini. Durasi TOEFL yang lumayan panjang membuat saya bosan. Seksi pertama, kedua, dan yang ketiga batrei sudah mau habis. Apalagi saya belum sempat sarapan, dan tadi malam tidur lumayan larut. Klop dah. Ruangan yag dingin ber AC semakin mendukung suasana. Saya sudah tidak begitu konsentrasi di soal - soal terakhir. Dan tiba - tiba saja zzz...

Saya tidak tahu apa yang terjadi, kaget. Mendengar suara pengumuman bahwa waktu habis. Sempat bingung sejenak dimana saya berada. Untung semua sudah saya kerjakan. kalau nggak, kacau. Pertama kalinya saya ketiduran di kelas. (beberapa kali sih, tapi yang lainnya di sengaja, hehe).

0 comments: