2010/07/19

Akhirnya Selesai

Setelah berbulan bulan bulan akhirnya selesai juga skripsi yang saya kerjakan. Belum benar - benar selesai sih. Belum ujian seminar dan ujian komprehensif. Selesai maksudnya dari cover sampai lampiran dan revisi dari dosen pembimbing. Puas rasanya.

Skripsi saya ini cukup berbobot. Berbobot bukan konten atau bahasannya, tapi tebalnya, hehe. Total 154 halaman. Hari ini saya foto kopi rangkap empat, jadi 5 termasuk yang asli. Lumayan berat juga bawanya.

Sampai kosan saya keluarkan semua, dijejer satu satu. Wuih, gak nyangka. Membuat benda 154 halaman ini lumayan juga perjuangannya. Tapi senang. Karena topik yang saya ambil kebetulan saya suka.

Sejenak saya pandangi satu satu, dibuka buka. Enggak peduli nanti yang terjadi. Mungkin dicoret coret dengan kejam oleh dosen penguji, hehe. Semangaaat!!

0 comments: