2011/01/28

Memperbaiki Yahoo Messenger (YM) nge- blank, Tidak Muncul Tulisan di Kotak Chat


Lagi musim bro, yahoo messenger error. Setelah saya pakai baik baik saja, tiba tiba tidak ada angin tidak ada hujan yahoo messenger saya nge blank. Setelah dua teman saya mengalami kejadian ini, sekarang giliran saya.

Seharian saya ngutek ngutek yahoo messenger ini. Apalagi lagi butuh soalnya. Seperti biasa, tahap awal tentu tanya mbah google. Kalau bro semua mengetikkan ”memperbaiki yahoo messenger tidak muncul tulisan” akan ada banyak pilihan alternatif. Mulai dari yang sederhana dengan mengetikkan perintah di run, sampai dengan menggunakan software. Hasilnya? Tetep error…..

Saya bahkan 2 kali menginstal yahoo messenger saya. Tahu kan proses instalnya? Lama banget. Apalagi koneksi internet saya lemot. Sebenernya ada yahoo messenger yang bisa instal tanpa harus online, namun menurut saya kurang stabil dan sering kali susah log in. Akhirnya setelah instal yang kedua, saya capek. Tinggal satu tahap lagi untuk menyerah dan beralih ke yahoo messenger web saja. Coba satu kali lagi. Akhirnya saya nyasar ke blog seseorang yang kejadiannya persis sama kaya saya. Termasuk urut urut an nya pun sama. Semua gagal. Namun akhirnya orang tsb berhasil setelah memakai semua aksi melawan virus dan malware. Saya coba satu, Malwarebyte. Daaan, berhasil!!

Silahkan dicoba kalau anda mengalami kejadian yang sama, semoga berhasil!

0 comments: