2014/03/26

Melacak HP Android Hilang Tanpa Instal Software

Halo apa kabar kawan semua. Lama sekali ya ternyata saya tidak membuka blog ini. Padahal begitu banyak hal dan pengalaman yang bisa dibagikan. Karena kesibukan yang lumayan banyak dan tingkat kemalasan yang tinggi diantara kesibukan tersebut akhirnya blog yang terbuang ini semakin jarang disentuh.

Oke, sekalian absen biar blog ini masih eksis dan juga kebetulan lagi di depan laptop dan ada hal menarik yang bisa saya bagikan, inilah dia topik kali ini "mencari lokasi hp android". Cara ini mungkin bermanfaat kalau sewaktu - waktu hp kawan semua hilang / lupa naruh dimana. Untuk menemukan cukup simpel. Buka alamat berikut https://www.google.com/android/devicemanager?u=0 dan silahkan log in menggunakan akun google yang sama dengan hp android yang kawan cari. Berikut contohnya ketika saya mencoba berpura - pura kehilangan hp murah meriah saya si lenopo yang nampak di depan mata. Si mbah google ternyata tahu dimana posisi si hp (pura - pura nggumun alias heran). Disertakan pula pilihan untuk membunyikan hp dan mengunci. Saya coba membunyikan si lenopo melalui laptop saya, ternyata berbunyi kawan (nggumun beneran) dan ringtone ini berbunyi tanpa panggilan masuk.

 

Cara yang simpel dan efektif terutama untuk orang pikun seperti saya. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments: