2010/08/05

Hikmah

Judul di atas bukan judul sinetron baru menyambut bulan ramadan ini. Judul diatas merepresentasikan kejadian yang baru saja saya alami. Sore tadi seperti biasa saya iseng iseng pingin ngenet memantau blog otomotif langganan. Ternyata koneksi nya eror. Ya sudah. Saya memakai koneksi wifi gratisan memang. Kadang kala eror koneksinya. Habis magrib saya coba lagi ternyata masih eror. Saya lalu bertanya kepada teman sebelah kamar ternyata koneksinya bisa. Setelah dicek ternyata wifi external yang saya gunakan eror.

Apesnya wifi ini bukan punya saya. Wifi ini barang pinjaman daripada nganggur ditinggal pemiliknya liburan akhirnya saya pakai. Benda seharga 300rb an ini sudah sebulan lebih saya pakai. Sebelumnya saya memakai telkomsel flash. Dari pada membayar, lawong ada yang gratisan. Eee lakok malah rusak. Karena kejadian ini berarti saya harus menyiapkan 300rb untuk mengganti. Padahal saya berencana membeli sesuatu dalam waktu dekat. Terpaksa ditunda / dibatalkan rencana ini.

Sempat saya merenungi nasib. Kok ya pas saya pinjam rusaknya. Kok nggak dari dulu dulu. Namun akhirnya saya justru bersyukur. Karena dari kemaren – kemaren saya keasyikan ngenet download game akhirnya skripsi saya terbelengkai. Padahal saya mau ujian. Kalau nggak rusak pasti sampai sekarang saya belum ngerjakan slidenya. Pasti sekarang saya keasyikan ngenet lagi. Karena nggak ada internet saya bisa fokus mengerjakan slide presentasi, dan akhirnya selesai.

Kalau toh memang tidak bisa diperbaiki dan harus mengganti ya diganti. Mungkin memang saya yang kurang beramal kali ya. Sekarang diingatkan.

Alhamdullilah.. wifinya rusak...

0 comments: