2009/08/22

kura - kura kentut?

Judul di atas kedengarannya aneh y? Tapi itu yang saya alami beberapa hari lalu. Seperti biasa saya asyik yman sambil browsing browsing portal berita. Posisi saya ngenet di sebelah kolam + taman kecil di dalam rumah. Na, kolam ini dihuni 2 ekor kura - kura kalo nggak salah kura - kura brasil jenisnya.

Malam itu saya dikejutkan suara aneh. "busss". Seperti bunyi kentut. Saya bertanya - tanya, siapa yang kentut ya? soalnya seisi rumah sudah tidur. Sempat berpikiran yang aneh - aneh. Soalnya rumah saya cukup serem. Lalu saya melirik kucing persia di sebelah, pinginnya sih saya mengkambing hitamkan si puss ini untuk menenangkan hati. Tapi perasaan masih ga enak.

Esoknya terjadi lagi hal yang sama. Kali ini si pus nggak ada. Mau nggak mau saya mencari cari sumber bunyi. Setelah saya amat - amati ternyata suara itu berasal dari kolam. Sialan! ternyata berhari - hari saya dikentuti kura - kura. Si kura - kura dengan menyebalkan tampak tak berdosa. Cuek.

Jadi, kalo anda sedang berada di suatu tempat, dan ada suara asing seperti kentut, pastikan tidak ada kura - kura di sekitar situ!he..he

1 comments:

Pipit said...

mwahahaha!!!
gitu toh kalo kura2 kentut?
saya belum pernah denger kura2 saya kentut

salam kenal