2011/08/29

Home


Hmm.... Senangnya bisa kembali pulang. Baru kali ini saya benar - benar merasakan semangat untuk mudik. Menanti hari demi hari sampai tiba saatnya pulang. Kalau dulu saya bisa kapanpun pulang tinggal putar kontak sepeda motor saya, dan beberapa jam kemudian sudah sampai rumah. Namun sekarang berbeda. Karena kali ini saya terdampar di sebuah kota yang agak jauh dari rumah.

Jauh hari sebelumnya sudah pesan tiket travel dulu. Alhamdulilah dapet di belakang. Lumayan bisa menyelonjorkan kaki sambil tidur di sepanjang perjalanan. Dan entah karena pak sopirnya pingin cepat mudik juga atau apa, perjalanan kali ini lumayan cepat. Atau mungkin juga saya yang tidur kelamaan ya?

Turun dari travel langsung disambut dinginnya udara pagi. Saya pun bergegas ke masjid sembari menunggu orang tua saya menjemput. Liat jam di tangan ternyata sudah waktunya sahur. Untung tadi sudah persiapan roti plus susu plus sebotol aqua. Setelah 1 jam lebih menunggu akhirnya jemputan datang juga.

Akhirnya sampai juga dirumah. Home sweet home. Mungkin tidak ada tempat lain yang bisa mengalahkan kehangatan rumah. Tempat dimana saya akan kembali entah sejauh apa petualangan hidup saya nanti.

1 comments:

Anonymous said...

berbalik 180 degree dengan keadaan saya disini...