2011/07/02

Selamat Datang Hidup Baru

Selamat datang hidup baru. Yup, sekarang ini saya memasuki tahap kehidupan yang benar - benar baru kawan. Dulu pas kuliah saya memasuki hidup baru, namun masih banyak teman - teman sma saya menyertai. Demikian pula ketika bekerja. Dua orang teman sekantor, bahkan seruangan adalah teman sma saya, bahkan salah satunya teman sebangku saya di sma, dunia memang sempit. Kali ini dunia baru saya berbeda. Benar benar baru. Teman baru, tempat hidup baru, suasana baru.

teman sekamar pas diklat

Kadang - kadang masih mikir bagaimana ceritanya sampai akhirnya saya bercokol disini. Kalau saya ini sebuah mobil mobilan tamiya, maka hidup saya belakangan ini mirip sirkuitnya. Saya pasrah mengikuti saja kemana arah sirkuit ini.

teman satu barak

Sekarang tidak ada lagi teman lama yang menyertai, jauh dari saudara. Sebagai gantinya saya banyak mendapatkan teman baru yang "bernasib" sama. Sama sama memulai hidup baru di tempat yang baru. Teman - teman seangkatan.
teman satu pleton

Sebuah babak baru dalam lembaran catatan saya akan dimulai. Semoga saya bisa melaluinya dengan baik dengan semangat, amiin.

0 comments: