2010/09/21

Plan - C Vacation

Kemarin saya jalan jalan dengan beberapa teman. Tujuan utama adalah pantai Karanggoso. Pantai pasir putih terfavorit di Trenggalek. Sebenarnya agak kuwatir juga sih sebelum berangkat. Karena dari tayangan televisi ada jembatan yang putus karena banjirdi daerah sekitar pantai. Namun tidak terlalu dipedulikan karena sepanjang perjalanan seingat saya tidak ada jembatan sepanjang yang diberitakan di televisi. jadi pasti bukan jembatan yang akan dilalui.

Setelah semua anggota regu berkumpul kami pun berangkat. Sesuai rencana jalanan sudah lumayan lengang tidak seperti minggu sebelumya yang cukup ramai karena banyak pemudik yang datang. Perjalanan lancar walaupun sering kali hujan turun. Perjalanan kurang sedikit lagi, namun terpaksa berhenti. Ada banjir menghadang di depan kami. Sebenarnya untuk mobil yang lumayan tinggi masih bisa lewat, karena ada isuzu panther berhasil menyeberang. Namun karena mobil yang dipakai sedan jadi tidak berani melibas banjir. Ya sudah, mari "dinikmati" sejenak bencana ini. Ambil kamera dan foto2 dimulai. Saya sempat melirik penduduk setempat yang ada disekitar lokasi mesam mesem melihat kami foto2.

Plan A gatot. Akhirnya di tkp kami merumuskan plan B. Plan B nya adalah pantai popoh atau gua lowo. Namun dengan beberapa pertimbangan akhirnya plan b inipun gagal dilakukan. Tidak patah semangat di perjalanan tercetus lagi plan C yaitu waduk wonorejo. Sebuah rencana yang aneh karena pantai dan waduk berada di kutub yang berbeda, jadinya jarak yang harus ditempuh lumayan jauh. Gapapa...namanya juga jalan - jalan, hehe

Setelah beberapa saat, dan sebelumnya mampir masjid untuk sholat sampailah kami di waduk wonorejo. Waduk lumayan sepi. Bisa menjelajah dengan leluasa. Walaupun sesekali masih turun hujan tapi kami tidak peduli. Setelah berteduh sebentar muter muter lagi di area waduk. Puas rasanya bisa berkeliling sambil foto2.

Berikut hasil jepretan fotografer amatiran selama perjalanan:




4 comments:

tegar said...

postingane wis mari rek..hahaha

blog e obie said...

ndang blogmu header e dibenakne... hehe..

Piyo said...

OMG, karanggoso - Wonorejo mah, balik ke malang pisan ae po'o,

Sik pancet suwung t wonorejo? terahir ksono paling 5 taunan yg lalu

blog e obie said...

hehe, jan touring.. capek tp menyenangkan!