2010/08/11

Puasa Hari Pertama

Alhamdullillah saya masih diberi kesempatan puasa tahun ini. Tadi malam sudah siap – siap beli susu dan perbekalan lainnya. Sebelum tidur tidak lupa setel alarm jam setengah 3, dan ternyata saya tidak mendengar alarm berbunyi.Untungnya entah kenapa saya bangun jam 3 kurang. Padahal biasanya saya mbangkong. Dan ternyata teman – teman kos yang lain juga masih molor. Jadi saya satu satunya yang bangun.

Setelah sukses membangunkan penghuni kos kami keluar beli sahur. Mata masih setengah terbuka ngantri di warung. Hmm.. memang paling enak puasa di rumah. Mata masih kriyep kriyep tinggal melangkah ke meja makan. Nggak usah keluar dan ngantri beli makan.

Makan sahur pertama ini rasanya aneh. Masih belum terbiasa makan pagi pagi buta. Dan seperti tahun tahun sebelumnya makan sahur saya ditemani sinetron para pencari Tuhan yang tahun ini sudah memasuki tahun ke 4. Sinetron yang temanya sederhana dan tidak mengada ada. Satu – satunya sinetron yang saya tonton.

Setelah sahur mungkin tidur sebentar. Ngantuk... Semoga kali ini kuping saya waras dan bisa mendengar alarm untuk bangun sholat subuh.

Semoga ramadan kali ini lancar dan saya bisa puasa tanpa hambatan, amiiinn, mengingat puasa kemaren saya sering sakit dan harus beberapa kali tidak puasa.

-obie- 11 agustus 2010-3.59 pagi

2 comments:

Intan Kape said...

terpuji sekali nak, membangunkan teman2

iyo e bi, klo dirumah bangun langsung bisa makan
lah ini, bangun masih harus ribut nyari makan

blog e obie said...

iya... kangen masakan rumah iki. suwe g pulang ak
pingin sambel bawang ambek telur ceplok / tempe goreng