2010/08/13

Hari yang melelahkan

Hari ini saya berencana menjilid skripsi saya. Dan seperti yang saya duga, adaa aja yang salah. Sudah dicek dibaca lagi masih nemu juga ada yang salah. Akhirnya setelah kesekian kali ngeprint membetulkan kesalahan saya berangkat untuk menjilid bersama seorang teman. Sampailah saya di sebuah tempat fotokopi lumayan terkenal di malang. Apes, ternyata sedang penuh pesanan. Minimal bisa jadi kamis malam jam setengah 8. Padahal deadline pengumpulan hari kamis. Belum lagi melengkapi tanda tangan dosen yang biasanya tidak cukup satu hari. Akhirnya diputuskan mencari yang lain.

Ternyata di cabang yang lain juga penuh semua. Ber jam jam muter muter nggak jelas. Tanya ke sebuah fot kopi. Tertulis terima jilid skripsi dll. Bisa jadi selasa sore, namun harga yang ditawarkan 2x lipat biasanya. Kalau cuma sebendel sih nggak papa. Saya dan teman saya total 8 bendel. Selisihnya lumayan bisa untuk beli gorengan sampe mual.

Akhirnya berdasar informasi kakak teman saya kami menuju sebuah fotokopian dekat kampus. Tanya tanya harga lumayan masuk akal. Untuk jilid selisih seribu, sedangkan fotokopinya selisih Rp. 5 per lembar. Walaupun lebih mahal tp gpp wis. Sebetulnya bisa jadi selasa. Namun berhubung selasa libur akhirnya rabu pagi. Ya sudahlah. Alhamdulillah.

Satu hal yang agak menenangkan saya sewaktu saya tanya ke mbak yang jaga bisa nggak misalnya satu lembar salah terus satu lembar itu saja yang diganti? mbaknya menjawab BISA!!horee!hehe. Soalnya skripsi saya di acc tanpa dibaca oleh penguji saya. Setelah saya revisi bapak dosennya bilang kalau percaya saya sudah merevisi, tapi, minta untuk dicek sendiri lagi, soalnya kalau salah dibredel. Gubrak! tapi gapapa. Sudah tidak ada waktu lagi. Dari pada bapaknya berubah pikiran trus skripsi saya tidak jadi diberikan malah kacau. Toh dengan penjelasan mbak tadi tidak perlu dibredel kalau salah. Bisa diakali.Lega...

Habis ini buka bareng, dilanjutkan dengan sahur bareng..alamat begadang lagi..hehe

0 comments: