2010/07/25

Sakit selalu datang pada saat yang tidak tepat

Sebenarnya sudah dua mingguan ini saya merasakan kalau badan saya agak kurang enak. Maklum anak kos. output tidak sebanding dengan input. Apalagi dua minggu belakangan ini saya agak kecapekan. Tidur larut malam, siangnya seharian di kampus. Tidak sempat sarapan. Sarapan sekaligus makan siang. Apalagi makan makanan secara ngawur. Banyak warung yang tutup, karena ini musim liburan. Menu yang tersedia itu itu saja, kalau sudah mentok bosen ujung ujungnya mi instan.

Saya sebenarnya sudah menekankan kepada diri sendiri untuk tidak sakit. Setiap makan diluar saya hanya pesan satu minuman: es jeruk / jeruk anget. Sekedar menambah tambahan vitamin c. Saya gak boleh sakit, karena sudah tidak ada waktu lagi untuk sakit. Tapi ternyata sejak kemarin saya KO. Dimulai jumat sebetulnya. Pas jumatan sudah meler saja ini hidung alias flu. Sabtu, flu berubah menjadi pusing. Minggu pagi flu sudah hilang ganti perut eror. Berkali kali ke belakang sampe lemes..

Padahal besok seminar hasil. Untung slide presentasi dan handout sudah saya persiapkan sebelumnya. Karena saya gak belajar. Sekedar baca - baca dikit trus tidur. Hemmh, semoga besok lancar... amiiinn.

0 comments: