2010/07/22

Fiiuuhh..

Menyelesaikan skripsi tepat waktu satu semester memang tidak mudah. Tidak hanya masalah skripsi itu sendiri namun juga banyak faktor eksternal yang mempengaruhi. Seperti yang saya alami. Saya sudah mendaftar untuk seminar hasil minggu yang lalu. sampai tadi siang masih belum mendapat dosen penguji. Sedangkan teman yang lain yang baru mendaftar langsung mendapat informasi mengenai dosen penguji.

Akhirnya saya langsung bertanya kepada ibu dosen yang kebetulan juga memiliki otoritas yang lumayan. Sebetulnya saya sudah mendapat 1 dosen penguji. Namun dosen tersebut akan menghadiri konferensi ke luar negri dan disarankan untuk mencari dosen lain. Jadi saya memutuskan untuk mencari dosen lain. Tugas yang seharusnya dilakukan oleh bagian pengajaran kampus akhirnya saya ambil alih. Saya mencari dosen, tanya waktu luangnya kapan, dan bersedia atau tidak untuk menjadi penguji.

Alhamdullillah akhirnya dosen yang saya minta bersedia. Waktunya pun cocok. Saya harus sesegara mungkin seminar karena tidak ada waktu lagi. Semoga besok jadwal sudah fixed. Amiin..

0 comments: