2010/06/25

capekk...

Skripsi benar - benar menghabiskan tenaga, pikiran, perasaan (halah), hehe. Seminggu ini saya gas pol. Biasanya seminggu cuma konsultasi ke dosen satu kali, minggu ini memecahkan rekor 4X!!! namun efeknya memang hebat. Sering sekali saya begadang. Besoknya nggak boleh keenakan tidur, langsung ke kampus lagi ngejar ngejar dosen. Sampe kosan sore, tenaga tinggal 5 volt. Habis magrib tidur bentar. Bangun beli makan, dengan extra sambel dan teh panas mak nyos, mata langsung on. Begadang lagi.. begitu seterusnya.

Pernah sampe jam setengah 3 pagi (sebenarnya gara2 nonton film sih, hehe). Kebiasaan saya setelah mengerjakan skripsi menonton film sebentar. Naa ini keterusan. sampe setengah 3. Judulnya "the Blind Side" . Sampe berurai air mata gara2 big mike (tokoh utama film ini). Untung nggak ada yang liat. Malu, tampang preman nangisan. Hehe. Film yang sangat menyentuh menurut saya.

Gara gara skripsi juga sampe nggak sempat ngeblog. Adaaa saja yang salah. Adaaa saja yang saya kurang sreg / bingung sehingga perlu konsultasi dosen.

Masih dalam suasana skripsi, akan saya berikan beberapa tips di artikel selanjutnya! semangaat!!

0 comments: