2010/03/27

Selamat Tinggal XL ku...

Beberapa hari yang lalu tiba - tiba XL saya eror. Ada tulisan di hp registrasi kartu sim gagal. Awalnya saya kira hpnya yang eror. Kemudian saya coba menggunakan sim card saya yang lain yang simpati. Ternyata lancar. Berarti memang yang eror sim card nya. Saya tunggu beberapa saat kalau kalau bisa normal dengan sendirinya.(o'on ya?hehe). Solanya pengalaman milik teman dan ibu saya yang normal dengan sendirinya. Dan apesnya lagi karena eror tidak bisa diisi pulsa. Sebenarnya gak papa nggak bisa diisi pulsa. Masalahnya nomor xl saya ini diujung masa tenggang. Akhirnya, masa tenggang pun terlewati.

Sebenarnya eman juga nomor xl saya yang satu ini. Pertama, karena nomornya saya hapal. hehe. Saya paling males menghapalkan nomor hp. Kedua, nomor ini yang saya berikan kepada orang - orang yang saya anggap penting misalnya saudara, dosen, dll. ketiga, nomor ini bersejarah. Saya sudah menggunakannya bertahun tahun tahun, sekitar 6 / 7 tahun sejak saya sma. Nomor ini dulu belinya urut sekeluarga. Mulai nomor ibu saya, saya, lalu kakak.

Walaupun xl sering eror saya tetap eman eman. Ee... lakok simcardnya yang eror. Ya sudahlah... selamat tinggal xlku...

4 comments:

Intan Kape said...

xl saya juga sempat error bi, tp usaha saya tampaknya lebih baik walaupun gak pake ke centernya tapi saya doain plus komat-kamit. Selain krn no dah apal diluar kepala, no itu saya pakai sejak kelas 2 sma.

blog e obie said...

samaaa....punyaku y mulai 2 sma! kan biyen xl kabeh yo??
berarti eror e sampe punyamu jg y...
seharuse m doain punyaku...

Intan Kape said...

wah haruse yoo
aku ning jogja ki ora cuman kuliah kok bi
tp yo belajar ilmu magic, dadi yo rodo sakti

Fried Duck said...

xlku wes mati awet jaman ra enak... :(