2010/03/08

Gelas Kopi / Wadah pulpen??

Horee!! Akhirnya setelah bertahun – tahun kuliah saya punya kartu perpustakaan. Hehehe...ketahuan banget ya kalo nggak pernah pinjem buku. Sebetulnya bukannya nggak pernah pinjem. Tapi selama ini biasanya nunut kartu milik teman. Karena saya paling males daftar mendaftar. Padahal syaratnya Cuma foto kopi ktm, foto 3x4, sama uang 20rb.
Berhubung saya perlu banyak buku referensi untuk skripsi, mau nggak mau akhirnya saya mendaftar. Di hari pertama ini saya langsung pinjam 3 buku yang merupakan jumlah maksimal peminjaman. Mas petugas menyodorkan lembar peminjaman yang harus saya isi dengan judul buku dan tanggal peminjaman. Setelah itu mas petugas memberi stempel tanggal pengembalian.
Naaa....ada kejadian memalukan. Kebetulan pulpen yang saya pakai adalah pulpen mas petugas. Setelah selesai saya bermaksud mengembalikan pulpen tersebut. Saya bertanya mas, pulpen nya sudah, ditaruh mana? Tapi masnya pada saat itu sibuk berbicara jadi tidak terlalu mendengar pertanyaan saya. Akhirnya saya inisiatif untuk meletakkannya di ”tempat” pulpen. Perlu diketahui tempat pulpen dll ini posisinya sedikit tertutup meja, dan berada agak ke bawah jadi tidak begitu terlihat.
Dengan tenang saya masukkan pulpen itu ke ”tempat” nya. Tiba – tiba si mas ini berteriak histeris. Saya pun kaget. Ternyata..... gelas yang saya kira ”wadah” pulpen itu berisi kopi. Hehe...
Saya pun ngeles, wis karek titik ae mas...(tinggal sedikit aja mas..) sambil tak lupa saya minta maaf. Maksud hati mengembalikan pulpen apa daya kopi menjadi korban. Sory mas...hehe...wis karek titik ae lo....hehe...

1 comments:

Intan Kape said...

hwahhaha
utung cuma pulpen bi, coba nek dongkrak kan parah