2010/01/27

Alasan Memilih Laptop

Ternyata alasan orang untuk memilih laptop berbeda – beda ya? Kalau saya sendiri yang penting spesifikasinya. Apa yang terbaik yang bisa saya dapatkan dengan budget yang saya miliki. Tidak peduli warna, design, dll. Umm, tapi saya juga agak memperhatikan merek.

Orang yang lain membeli laptop untuk alasan prestige. Untuk golongan ini biasanya tidak begitu mengenal teknologi. Pokoke mahal, desainnya bagus, menkilap dan terkesan canggih pasti dipilih. Dan yang pasti harus merek terkemuka dan dari mereknya saja bisa ditebak kalau harganya mahalll...walaupun secara spesifikasi mungkin tidak terlalu tinggi bahkan di merek yang lain yang juga cukup bagus harganya hanya separuhnya.

Lain lagi dengan yang satu ini. Golongan yang ketiga ini cenderung ke arah fashion. Biasanya penyuka laptop yang colorful, ringan, tipis, kecil. Yang tentu saja harganya lebih mahal. Tapi tidak masalah. Yang penting warnanya cocok. Nggak peduli RAM atau HD nya berapa.

Naa.., golongan terakhir ini yang lucu. Orang – orang di golongan terakhir ini punya keinginan yang ketinggian. Laptop yang diinginkan harus ber spek tinggiiii sekali. Harus core 22222 duo duo duo hehehe. Dan golongan yang terakhir ini biasanya malah nggak punya laptop. Hehehe...karena laptop dengan spek tinggi masih sangat mahal dan tidak terjangkau.

0 comments: