2009/09/13

5 Hal yang Tak Mau Didengar Pria dari Wanita

hihihi...gak sengaja saya nemu artikel bagus dari viva news
mau versi aslinya silahkan klik link di bawah:

5 Hal yang Tak Mau Didengar Pria dari Wanita

Finalia Kodrati

VIVAnews - Dalam menjalin hubungan antara pria dan wanita ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Ternyata, banyak hal yang tak ingin didengar pria dari mulut wanita. Mereka sangat menghindari hal tersebut.

Kira-kira ucapan atau kalimat apakah dari kaum wanita yang paling dihindari pria. Ini bocorannya.

1. Kalimat yang mengatakan 'saya menyukai kamu sebagai teman'. Memang kalimat itu sangat singkat dan terdengar klise. Tetapi kalimat itu terdengar seperti kalimat 'saya mencintai kamu tetapi saya tidak mencintai kamu'. Kalimat kamu seperti kakak bagi saya juga tak mau didengar oleh kaum pria dari mulut wanita.

2. Kalimat 'orangtua saya ingin bertemu denganmu'. Pria sangat menghindari kata-kata tersebut. Terkadang pria membutuhkan persiapan yang khusus untuk bertemu dengan orangtua dari kekasihnya.

3. Ungkapan apakah saya gemuk saat ini? Dan si wanita memaksakan pria itu untuk meyakinkan hal tersebut. Pria sangat tidak suka dengan pembicaraan mengenai berat badan.

4. Pria juga malas mendengar berbagai instruksi dari wanita. Pria sangat tidak suka dengan hal tersebut.

5. Segala sesuatu yang berhubungan dengan ungkapan yang membanding-bandingkan pacar Anda dengan pria lain. Termasuk dengan mantan pacar Anda.

• VIVAnews


humm.......masuk akal juga..hehe

0 comments: