2008/02/23

Iklan Layanan Masyarakat

Mulai hari ini obizone akan menampilkan iklan layanan masyarakat. Tujuannya tak lain demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik. Siapa tahu ada yang liat, dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Untuk iklan versi pertama ini yaitu mengenai rokok dan safety riding.

Tema rokok saya pilih karena konsumennya sangat luas, dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Walaupun sudah ada peringatan di bungkusnya, toh masih banyak yang beli. Kalau saya pribadi, saya tidak masalah mereka mau merokok. Tetapi yang saya permasalahkan adalah dampak bagi orang yang tidak merokok yang ada di sekitar mereka. Kalau mereka mau kena kanker, sakit jantung, paru-paru, impotensi, terserah mereka. Asal mereka tidak ikut membahayakan orang-orang di sekitar mereka.

Yang kedua yaitu mengenai safety riding. Terutama untuk pengendara roda dua. Selama ini banyak orang berpikir bahwa roda dua tidak aman. Itu karena banyak pengendara yang tidak sesuai prosedur. Tidak memakai kelengkapan berkendara yang baik.

Semoga dengan adanya iklan ini dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi yang melihat.

0 comments: